NqN5LWB7MGx5MWRcLGx5NGFcLDcsynIkynwbzD1c

Terima Rapor Akhir Tahun

BLANTERLANDINGv101
2388665784219781519

Terima Rapor Akhir Tahun

Kamis, 20 Juni 2024

SLB Negeri 2 Yogyakarta telah menggelar pembagian rapor semester genap pada Jumat, 21 Juni 2024. Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini dihadiri oleh para orang tua yang antusias untuk mengetahui perkembangan anak-anak mereka. Mereka bertemu wali kelas di kelas masing-masing.

Suasana hangat dan penuh semangat belajar terpancar dari interaksi antara orang tua, guru, dan peserta didik. Cerita-cerita inspiratif dan curhat orang tua mengenai perkembangan anak-anak mereka menjadi momen yang mengharukan.

Salah satu kisah menarik datang dari Dika, seorang peserta didik yang gemar membantu bersih-bersih masjid di kampung. Semangat berbagi Dika tak berhenti di situ, ia juga berencana mengisi liburan dengan membantu menjaga parkir di sebuah warung makan.

Setelah kegiatan pembagian rapor selesai, Ibu Dyah Sulistyawati melakukan briefing kepada semua wali kelas, guru mapel, dan staff TU. Pada momen ini dilakukan evaluasi terkait keaktifan dan kehadiran peserta didik di kelas. Ada siswa yang masuk sekolah sepekan sekali, banyak yang rajin berangkat setiap hari. Semua dilayani sesuai kebutuhan mereka. Orangtua yang tidak bisa rutin mengantar maka diberikan bahan pelajaran untuk peserta didik belajar di rumah.

Kegiatan pembagian rapor ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi, tetapi juga momen untuk mempererat hubungan antara sekolah, orang tua, dan peserta didik. Liburan yang akan datang diharapkan menjadi waktu yang bermakna bagi seluruh peserta didik SLB Negeri 2 Yogyakarta. (agz)

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang