Rabu, 10 Juli 2019

BAHAN PTK SUDAH ADA DIDEPAN MATA

Kepala Bidang GTK Dinas Dikpora DIY, Dra. Mulyati Yunipraptiwi, M.Si., mewakili Kepala Dinas Dikpora DIY dalam sambutan pembukaan Workshop Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) SLB DIY menyampaikan bahwa “Bahan PTK sudah Ada Didepan Mata”, tinggal bagaiman guru dalam meramu dan menyusun PTK menjadi sebuah karya.
Dalam rangka peningkatan mutu bagi GTK dalam masa kini, tuntutan masyarakat dalam dunia pendidikan semakin tinggi. Diharapkan setelah pelatihan ini guru bisa menulis proposal dan sukur-sukur sampai terwujud sebuah karya PTK.
Sedangkan ketua panitia, Dr. Wiji Suparno dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini diikuti oleh 75 peserta yang terdiri dari 15 kepala sekolah dan 60 guru semuanya dari SLB se Daerah Iostimewa Yogyakarta.
Materi yang akan disampaikan oleh nara sumber yang sudah berkompeten yang terdiri dari unsur pejabat dinas dikpora, LPMP, Dosen Perguruan Tinggi dan para Penilai PAK.
Berdasarkan pengamatan dari Dinas Dikpora DIY, sebagian besar guru dalam mengisi SKP mencatumkan menyusun atau membuat PTK dan mengikuti kegiatan Pengembangan Diri. Dari pengamatan itu maka dinas Dikpora DIY memberikan fasilitasi dalam pemenuhan kegiatan tersebut. Kegiatan dilaksanakan pada 10 sampai dengan 13 Juli 2019 di Hotel Tirta Kencana dan Garden Resto Banguntapan Bantul. (Mh. Safi’i)

0 komentar:

Posting Komentar