NqN5LWB7MGx5MWRcLGx5NGFcLDcsynIkynwbzD1c

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah | Hari Kedua

BLANTERLANDINGv101
2388665784219781519

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah | Hari Kedua

Selasa, 14 Juli 2020
Alhamdulillah, Puji Tuhan. Setelah kemarin kami melaksanakan MPLS hari pertama, kini saatnya pelaksanaan kegiatan MPLS hari kedua. Pada sesi ini, peserta didik diajak untuk berkeliling ke seluruh area sekolah. Peserta berjalan masuk dimulai dari gapura selanjutnya ruang tamu, ruang TU dan seterusnya. Selanjutnya peserta naik ke lantai 2 untuk mengenal ruangan-ruangan disana. Akhirnya seluruh ruangan selesai disambangi oleh para peserta didik baru. Hal ini tentunya dilaksanakan secara online dengan dipandu oleh panitia melalui grup percakapan whatsapp.

Yang menarik dari kegiatan ini adalah ada dua peserta didik baru yang tidak bisa mengikuti MPLS secara daring. Akhirnya mereka hadir ke sekolah untuk melaksanakan MPLS. Mereka melaksanakan kegiatan tersebut dalam dua sesi yang berbeda. Panitia MPLS hari kedua, Ibu Shanti Purwasih, mendampingi peserta didik mengenal ruang aula, doorloop, dan taman bermain. Hal ini tentunya dilakukan dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan memakai sabun.

Berikut adalah video panduan MPLS hari kedua yang dijadikan panduan kegiatan secara online.Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah hari esok. Salam. (a)


BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang