NqN5LWB7MGx5MWRcLGx5NGFcLDcsynIkynwbzD1c

Tarawih Berjamaah di Masjid At-Tholibin Dinas Dikpora DIY

BLANTERLANDINGv101
2388665784219781519

Tarawih Berjamaah di Masjid At-Tholibin Dinas Dikpora DIY

Jumat, 17 Mei 2019
Ramadhan tiba... ramadhan tiba... ramadhan tiba. Marhaban ya ramadhan... ♫

Demikianlah lagu yang biasa kita dengar di media pada saat bulan puasa. Pada bulan ini, kegiatan ibadah yang dilakukan umat Islam antara lain sahur bersama, shalat berjamaah di masjid, ngabuburit, buka puasa bersama (bukber), dan shalat tarawih. Khusus untuk shalat tarawih, beberapa instansi mengemas acara tersebut berupa kegiatan "tarling" atau tarawih keliling ke berbagai masjid pada instansi atau tempat lain. Hal ini pula yang dilaksanakan SLB Negeri 2 Yogyakarta atas edaran dari kepala Dinas Dikpora DIY.

Ramadhan kali ini, SLB Negeri 2 Yogyakarta melaksanakan tarawih di Masjid At-Tholibin Dinas Dikpora DIY. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 16 Mei 2019 ini diikuti oleh guru dan karyawan. Ibu Andri, selaku konseptor telah membagi tugas kepada bapak/ibu guru yang bertugas. Ada yang bertugas menjadi pembawa acara, imam, dan penceramah. 

Pelaksanaan tarawih pada kesempatan ini diikuti pula oleh warga masyarakat kompleks Jalan Cendana Dinas Dikpora DIY. Jamaah tarawih berjumlah sekitar 120 orang. Setelah selesai kegiatan, jamaah duduk bersama sambil menikmati snack yang telah disediakan.(agz)

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang