Kamis, 23 Mei 2019

Pembukaan Pondok Ramadhan 2019

Pada hari ini, umat Islam tengah menjalani puasa Ramadhan sampai hari ke-18. Pelaksanaan puasa ini bertujuan agar manusia menjadi bertakwa kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa di bulan suci ini, segenap siswa dan guru melaksanakan rangkaian kegiatan Pondok Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 24 Mei 2019 di gedung SLB Negeri 2 Yogyakarta. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh kepala sekolah. Ibu Andri, selaku koordinator menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan dalam beberapa sesi. Sesi pembukaan kegiatan dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB di Aula sekolah.

Kepala SLB N 2 Yogyakarta, Dra. Tunzinah, M.Pd., menyampaikan beberapa pesan dalam sambutan diantaranya ajakan untuk ikhlas melaksanakan aktifitas ibadah di bulan Ramadhan ini. Selain itu beliau menyampaikan pada siswa untuk terus semangat melaksanakan shalat wajib lima waktu. Akhirnya kegiatan ini secara resmi dibuka oleh beliau dengan disaksikan seluruh peserta kegiatan. Yang menarik dari kegiatan ini, seusai pembukaan kegiatan, Bapak Pengawas Diksus Dinas Dikpora DIY hadir diantara para siswa. Alhamdulillah (agz)

(bersambung)




0 komentar:

Posting Komentar